Mountea Home

Client : Suntory Garuda Beverage

Product : Mountea Home

USP : Teh berkualitas, Pekatnya pas, Gulanya gak berlebihan, Manisnya gak lebay

Background : Mountea memiliki masalah persepsi dimana audience melihat Mountea sebagai minuman perasa teh dan buah, bukannya minuman teh. Lalu Mountea meluncurkan sebuah produk yang dikhususkan untuk pencinta teh rasa rumahan untuk memperbaiki persepsi tersebut.

Idea : Minum teh atau nge-teh yang wasgitel (wangi, sepet, legi, kentel) khas teh rumahan adalah bagian dari ritual masyarakat Indonesia di pagi hari. Mengikuti perkembangan jaman yang bergerak semakin cepat, Suntory Garuda Beverage, anak perusahaan Suntory Group, produsen terkemuka untuk produk kemasan pun menghadirkan Mountea Home. Teh khas rumahan dalam kemasan yang dibuat dari teh  berkualitas, pekatnya pas, gulanya tidak berlebihan dan manisnya tidak lebay yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

The Result : Penjualan Mountea Home bisa mendongkrak kembali persepsi Mountea sebagai minuman teh, dan bukan hanya minuman perasa teh.

Mountea Home – TV Commercial

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: